SIMPeL

Sistem Informasi Manajemen Pengadaan Langsung

Sehubungan sedang dilakukan perbaikan integrasi SIRUP oleh LKPP, pengadaan langsung yang belum mendapatkan ID SIRUP dapat dilakukan melalui pencatatan SPK

Mulai 18 Maret 2023, Admin Satker dapat memverifikasi Penyedia SIMPeL, Aktivasi dilakukan oleh Admin Agency.Informasi lebih lanjut, silakan menghubungi helpdesk melalui 081283676760 (Chat Only)

Info Untuk Penyedia

Beberapa Info Penting Untuk Penyedia

(Selama masa pandemi covid 19, pendaftaran penyedia pada aplikasi SIMPeL dapat dilakukan dengan mengirimkan softcopy berwarna melalui email kemenkeu.prime@kemenkeu.go.id).

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Call Center (021) 134

1. Formulir Pendaftaran (Badan Usaha dan Jasa Konsultansi Perorangan)

Formulir pendaftaran ini berisi tiga macam formulir, pertama surat penunjukan admin, kedua formulir keikutsertaan, ketiga surat kuasa.

(bisa diunduh disini)

2. Tata Cara Pendaftaran Aplikasi SIMPeL

Untuk tata cara pendaftaran Aplikasi SIMPeL, berikut cara-cara yang dapat dilakukan.

(panduan lengkap)

(panduan ringkas)

3. Tata Cara Reset Password User

Untuk melakukan reset password, berikut cara-cara yang dapat dilakukan.

(bisa diunduh disini)

4. Syarat Penggantian Email Penyedia dan Form Penggantian Email

Untuk melakukan penggantian email penyedia, berikut cara-cara yang dapat dilakukan

(bisa diunduh disini)

Form Penggantian Email Penyedia

(bisa diunduh disini)