SIMPeL

Sistem Informasi Manajemen Pengadaan Langsung

Sehubungan sedang dilakukan perbaikan integrasi SIRUP oleh LKPP, pengadaan langsung yang belum mendapatkan ID SIRUP dapat dilakukan melalui pencatatan SPK

Mulai 18 Maret 2023, Admin Satker dapat memverifikasi Penyedia SIMPeL, Aktivasi dilakukan oleh Admin Agency.Informasi lebih lanjut, silakan menghubungi helpdesk melalui 081283676760 (Chat Only)

TENTANG APLIKASI

Sistem Informasi Manajemen Pengadaan Langsung (SIMPeL)

SIMPeL merupakan sistem yang dibangun untuk memfasilitasi proses pengadaan langsung secara elektronik dan mengelola database hasil pengadaan langsung, dalam rangka menghasilkan informasi untuk penyusunan spending analysis, analisa standard biaya, laporan pelaksanaan pengadaan langsung , serta laporan manajerial lainnya sesuai kebutuhan dan ketentuan yang berlaku.

Secara garis besar, aplikasi SIMPeL mencakup beberapa fitur utama sebagai berikut :

a. Fitur pengelolaan database barang

b. Fitur pengelolaan database penyedia

c. Fitur pencatatan pembelian

d. Fitur pengadaan langsung dengan SPK

e. Fitur pengumuman Hasil Pengadaan Langsung dan advanced search hasil pengadaan langsung

Fitur tersebut di atas akan terus kami kembangkan sesuai dengan kebutuhan dan regulasi yang berlaku.

Tim Pengembang Aplikasi SIMPeL :


Pengarah

:

Kepala Bagian Manajemen Teknis Data dan Informasi

Project Manager

:

Rachman Sukri

Business Analyst

:

Rachman Sukri

Tim IT Development

:

Aditya Nugroho dan Yosia Rimbo Deantama (Programmer)

Dicky Surya Samudra dan Wildan Farani (IT Infrastructure)

Tim IT Operation

:

Dicky Surya Samudra dan Wildan Farani

Tim Uji Coba / UAT dan Change Management and Communication (CMC)

:

Dicky Surya Samudra dan Valiant Billy

Untuk konsultasi dan permasalahan aplikasi, dapat menghubungi kami melalui helpdesk LPSE Kementerian Keuangan.


Contact Center :(021) 134

Whatsapp : 0812-8367-6760 (chat only)

Email :kemenkeu.prime@kemenkeu.go.id


Jam Layanan LPSE Kementerian Keuangan

  • Layanan Registrasi - Verifikasi : Setiap Hari Kerja, Jam 08.00 - 16.00 WIB
  • Layanan Helpdesk Konsultasi Datang Langsung : Setiap Hari Kerja, Jam 08.00 - 16.00 WIB
  • Layanan Helpdesk Callcenter dan WA : Setiap Hari Kerja, Jam 08.00 - 16.00 WIB
  • Layanan Bidding Room : Setiap Hari Kerja, Jam 08.00 - 16.00 WIB
  • Jadwal Pelatihan Aplikasi SPSE Versi 4 Penyedia : Setiap Selasa, Jam 09.00 WIB - selesai
  • Jadwal Pelatihan Aplikasi SIMPeL Penyedia : Setiap Rabu, Jam 09.00 WIB - selesai

ALAMAT: Gedung Djuanda II Lantai 1, Jl. DR. Wahidin Raya No. 1, Jakarta Pusat

Versi Aplikasi 5.0.0 build 4