SIMPeL Kemenkeu

Sistem Informasi Manajemen Pengadaan Langsung

Call Center (021) 134

TENTANG APLIKASI

Sistem Informasi Manajemen Pengadaan Langsung (SIMPeL)

SIMPeL merupakan sistem yang dibangun untuk memfasilitasi proses pengadaan langsung secara elektronik dan mengelola database hasil pengadaan langsung, dalam rangka menghasilkan informasi untuk penyusunan spending analysis, analisa standard biaya, laporan pelaksanaan pengadaan langsung , serta laporan manajerial lainnya sesuai kebutuhan dan ketentuan yang berlaku.

Secara garis besar, aplikasi SIMPeL mencakup beberapa fitur utama sebagai berikut :

a. Fitur pengelolaan database barang

b. Fitur pengelolaan database penyedia

c. Fitur pencatatan pembelian

d. Fitur pengadaan langsung dengan SPK

e. Fitur pengumuman Hasil Pengadaan Langsung dan advanced search hasil pengadaan langsung

Fitur tersebut di atas akan terus kami kembangkan sesuai dengan kebutuhan dan regulasi yang berlaku.

Tim Pengembang Aplikasi SIMPeL :

Pengarah

:

Kepala Bagian Otomasi Proses Bisnis dan Manajemen Informasi

Project Manager

:

Rachman Sukri

Business Analyst

:

Rachman Sukri

Tim IT Development

:

- Programmer : Aditya Nugroho dan Yosia Rimbo Deantama

- IT Infrastructure : Dicky Surya Samudra dan Wildan Farani

Tim Regulasi dan Kebijakan (Legal Drafting)

:

- Wahyu Kristin Ningrum

Tim IT Operation

:

- Dcky Surya Samudra

- Wildan Farani

Tim Uji Coba / UAT dan Change Management

and Communication (CMC)

:

    -Dicky Surya Samudra

    -Valiant Billy B

Untuk konsultasi dan permasalahan aplikasi, dapat menghubungi kami melalui helpdesk LPSE Kementerian Keuangan, Pusat LPSE Kementerian Keuangan, Gedung Djuanda I Lantai 1, Jl. Dr. Wahidin Raya No.1 Jakarta Pusat

Telp : (021) 29225922

Fax: (021) 3512219

Email: lpse@kemenkeu.go.id

lpsekemenkeu@gmail.com

Versi Aplikasi 5.0.0 build 3