Sistem Informasi Manajemen Pengadaan Langsung (SIMPeL)
SIMPeL merupakan sistem yang dibangun untuk memfasilitasi proses pengadaan langsung secara elektronik dan mengelola database hasil pengadaan langsung, dalam rangka menghasilkan informasi untuk penyusunan spending analysis, analisa standard biaya, laporan pelaksanaan pengadaan langsung , serta laporan manajerial lainnya sesuai kebutuhan dan ketentuan yang berlaku.
Secara garis besar, aplikasi SIMPeL mencakup beberapa fitur utama sebagai berikut :
a. Fitur pengelolaan database barang
b. Fitur pengelolaan database penyedia
c. Fitur pencatatan pembelian
d. Fitur pengadaan langsung dengan SPK
e. Fitur pengumuman Hasil Pengadaan Langsung dan advanced search hasil pengadaan langsung
Fitur tersebut di atas akan terus kami kembangkan sesuai dengan kebutuhan dan regulasi yang berlaku.
Tim Pengembang Aplikasi SIMPeL :
Pengarah |
: |
Kepala Bagian Manajemen Teknis Data dan Informasi |
---|---|---|
Project Manager |
: |
Rachman Sukri |
Business Analyst |
: |
Rachman Sukri |
Tim IT Development |
: |
Aditya Nugroho dan Yosia Rimbo Deantama (Programmer)
Dicky Surya Samudra dan Wildan Farani (IT Infrastructure) |
Tim IT Operation |
: |
Dicky Surya Samudra dan Wildan Farani |
Tim Uji Coba / UAT dan Change Management and Communication (CMC) |
: |
Dicky Surya Samudra dan Valiant Billy |
Untuk konsultasi dan permasalahan aplikasi, dapat menghubungi kami melalui helpdesk LPSE Kementerian Keuangan.
Contact Center :(021) 134
Agent 1 0895 41380 2465
Agent 2 0895 3210 22213
Agent 3 0813 1867 7951
Agent 4 0856 9776 4882
Whatsapp : 0852-1740-4522 atau http://bit.ly/callcenterlpsekemenkeu (chat only)
Email :kemenkeu.prime@kemenkeu.go.id
Jam Layanan LPSE Kementerian Keuangan
ALAMAT: Gedung Djuanda II Lantai 1, Jl. DR. Wahidin Raya No. 1, Jakarta Pusat
Versi Aplikasi 5.0.0 build 4