SIMPeL

Sistem Informasi Manajemen Pengadaan Langsung

Sehubungan sedang dilakukan perbaikan integrasi SIRUP oleh LKPP, pengadaan langsung yang belum mendapatkan ID SIRUP dapat dilakukan melalui pencatatan SPK

Mulai 18 Maret 2023, Admin Satker dapat memverifikasi Penyedia SIMPeL, Aktivasi dilakukan oleh Admin Agency.Informasi lebih lanjut, silakan menghubungi helpdesk melalui 081283676760 (Chat Only)

PAKET PENGADAAN LANGSUNG
KANTOR LAYANAN INFORMASI DAN PENGADUAN

Export To Excel
Menampilkan 31-34 dari 34 hasil
No.Pekerjaan Satker / Eselon IIProvinsiKab / KotaNama PerusahaanNilai Tahun Anggaran Detail
31Pengadaan Sewa Mesin Fotokopi Digital Tahun Anggaran 2021KANTOR LAYANAN INFORMASI DAN PENGADUANDKI JAKARTAKOTA JAKARTA SELATANGARUDA MAS RENTALINDORp 194.997.0002021
32Pengadaan Sewa Mesin Fotokopi Digital Tahun Anggaran 2022KANTOR LAYANAN INFORMASI DAN PENGADUANDKI JAKARTAKOTA JAKARTA SELATANGARUDA MAS RENTALINDORp 194.997.0002022
33Pengadaan UPSKANTOR LAYANAN INFORMASI DAN PENGADUANDKI JAKARTAKOTA JAKARTA SELATANPT. Phalya Suphala EmasRp 198.990.0002015
34Pengadaan Vitamin untuk Kebutuhan Kantor Layanan Informasi dan Pengaduan Tahun Anggaran 2020KANTOR LAYANAN INFORMASI DAN PENGADUANDKI JAKARTAKOTA JAKARTA SELATANPT. FAJAR FARMATAMARp 124.608.0002020