SIMPeL

Sistem Informasi Manajemen Pengadaan Langsung

Sehubungan sedang dilakukan perbaikan integrasi SIRUP oleh LKPP, pengadaan langsung yang belum mendapatkan ID SIRUP dapat dilakukan melalui pencatatan SPK

Mulai 18 Maret 2023, Admin Satker dapat memverifikasi Penyedia SIMPeL, Aktivasi dilakukan oleh Admin Agency.Informasi lebih lanjut, silakan menghubungi helpdesk melalui 081283676760 (Chat Only)

PAKET PENGADAAN LANGSUNG
KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA PALANGKARAYA

Export To Excel
Menampilkan 1-3 dari 3 hasil
No.Pekerjaan Satker / Eselon IIProvinsiKab / KotaNama PerusahaanNilai Tahun Anggaran Detail
1Pengadaan Barang Modal Berupa Hardisk Eksternal, Fingerprint, dan Scanner Barcode Tahun 2016KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA PALANGKARAYAKALIMANTAN TENGAHKOTA PALANGKARAYACV. INWAKURARp 10.747.0002016
2Pengadaan Cartridge Semester II Tahun Anggaran 2016KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA PALANGKARAYAKALIMANTAN TENGAHKOTA PALANGKARAYAASTON GRAPHINDO INDONESIARp 96.999.9842016
3Pengadaan Alat Tulis Kantor (ATK) pada KPP Pratama Palangka RayaKANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA PALANGKARAYAKALIMANTAN TENGAHKOTA PALANGKARAYAMEGA JAYARp 76.551.7502016