SIMPeL

Sistem Informasi Manajemen Pengadaan Langsung

Sehubungan sedang dilakukan perbaikan integrasi SIRUP oleh LKPP, pengadaan langsung yang belum mendapatkan ID SIRUP dapat dilakukan melalui pencatatan SPK

Mulai 18 Maret 2023, Admin Satker dapat memverifikasi Penyedia SIMPeL, Aktivasi dilakukan oleh Admin Agency.Informasi lebih lanjut, silakan menghubungi helpdesk melalui 081283676760 (Chat Only)

PAKET PENGADAAN LANGSUNG
KANTOR LAYANAN INFORMASI DAN PENGADUAN

Export To Excel
Menampilkan 1-5 dari 5 hasil
No.Pekerjaan Satker / Eselon IIProvinsiKab / KotaNama PerusahaanNilai Tahun Anggaran Detail
1Pengadaan Monitor Wallboard Tahun Anggaran 2020KANTOR LAYANAN INFORMASI DAN PENGADUANDKI JAKARTAKOTA JAKARTA SELATANMacocentris SaktiRp 173.800.0002020
2Pengadaan Perangkat Switch Tahun Anggaran 2020KANTOR LAYANAN INFORMASI DAN PENGADUANDKI JAKARTAKOTA JAKARTA SELATANPT ANEKA KREASI BERKAHRp 62.700.0002020
3Pengadaan Air Purifier Tahun Anggaran 2020KANTOR LAYANAN INFORMASI DAN PENGADUANDKI JAKARTAKOTA JAKARTA SELATANPUTRA KATAYA MANDIRIRp 189.816.0002020
4Pengadaan Vitamin untuk Kebutuhan Kantor Layanan Informasi dan Pengaduan Tahun Anggaran 2020KANTOR LAYANAN INFORMASI DAN PENGADUANDKI JAKARTAKOTA JAKARTA SELATANPT. FAJAR FARMATAMARp 124.608.0002020
5Pengadaan Connector Headset Agent Contact Center Tahun Anggaran 2020KANTOR LAYANAN INFORMASI DAN PENGADUANDKI JAKARTAKOTA JAKARTA SELATANPT.PERSADA SENTRA SERVISINDORp 54.554.5002020