SIMPeL

Sistem Informasi Manajemen Pengadaan Langsung

Sehubungan sedang dilakukan perbaikan integrasi SIRUP oleh LKPP, pengadaan langsung yang belum mendapatkan ID SIRUP dapat dilakukan melalui pencatatan SPK

Mulai 18 Maret 2023, Admin Satker dapat memverifikasi Penyedia SIMPeL, Aktivasi dilakukan oleh Admin Agency.Informasi lebih lanjut, silakan menghubungi helpdesk melalui 081283676760 (Chat Only)

PAKET PENGADAAN LANGSUNG
KANTOR PELAYANAN PAJAK MADYA PEKANBARU

Export To Excel
Menampilkan 1-6 dari 6 hasil
No.Pekerjaan Satker / Eselon IIProvinsiKab / KotaNama PerusahaanNilai Tahun Anggaran Detail
1Pengadaan Belanja Barang Modal Berupa 15 unit PC DesktopKANTOR PELAYANAN PAJAK MADYA PEKANBARURIAUKOTA PEKANBARUkania mandiri suksesRp 182.545.0002016
2Pengadaan Belanja Barang Modal Berupa 8 Unit Penyejuk Ruangan (AC)KANTOR PELAYANAN PAJAK MADYA PEKANBARURIAUKOTA PEKANBARUkania mandiri suksesRp 58.080.0002016
3Pengadaan Belanja Barang Modal Untuk Pembelian Kursi KantorKANTOR PELAYANAN PAJAK MADYA PEKANBARURIAUKOTA PEKANBARUCV. RAFINDO MULTI MANDIRIRp 86.350.0002016
4Pengadaan Belanja Barang Operasional Lainnya berupa Souvenir Kantor untuk Wajib PajakKANTOR PELAYANAN PAJAK MADYA PEKANBARURIAUKOTA PEKANBARUCV. RAFINDO MULTI MANDIRIRp 104.280.0002016
5Pengadaan Kursi Kantor untuk Pelaksana, Kursi Kantor untuk Ruang Rapat dan Lemari Metal untuk BerkasKANTOR PELAYANAN PAJAK MADYA PEKANBARURIAUKOTA PEKANBARUCV. RAFINDO MULTI MANDIRIRp 135.025.0002016
6Pengadaan Pakaian Dinas PegawaiKANTOR PELAYANAN PAJAK MADYA PEKANBARURIAUKOTA PEKANBARUKPRI DJP RIAU DAN KEPRIRp 98.990.1002016