SIMPeL

Sistem Informasi Manajemen Pengadaan Langsung

Sehubungan sedang dilakukan perbaikan integrasi SIRUP oleh LKPP, pengadaan langsung yang belum mendapatkan ID SIRUP dapat dilakukan melalui pencatatan SPK

Mulai 18 Maret 2023, Admin Satker dapat memverifikasi Penyedia SIMPeL, Aktivasi dilakukan oleh Admin Agency.Informasi lebih lanjut, silakan menghubungi helpdesk melalui 081283676760 (Chat Only)

PAKET PENGADAAN LANGSUNG
KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA CIMAHI

Export To Excel
Menampilkan 1-4 dari 4 hasil
No.Pekerjaan Satker / Eselon IIProvinsiKab / KotaNama PerusahaanNilai Tahun Anggaran Detail
1Pengadaan Perangkat Pengolah Data dan Komunikasi di KPP Pratama Cimahi untuk Tahun 2016KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA CIMAHIJAWA BARATKOTA CIMAHICV. ANUGERAH PRATAMARp 69.850.0002016
2Pengadaan Peralatan dan Fasilitas Perkantoran di KPP Pratama CimahiKANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA CIMAHIJAWA BARATKOTA CIMAHICV SINERGI SUKSES UTAMARp 122.265.0002016
3Pengadaan Toner dan Tinta untuk kebutuhan KPP Pratama Cimahi Tahun 2016KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA CIMAHIJAWA BARATKOTA CIMAHICV. ANUGERAH PRATAMARp 117.947.5002016
4Pengadaan Kebutuhan Kertas di KPP Pratama Cimahi untuk Tahun 2016KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA CIMAHIJAWA BARATKOTA CIMAHICV SINERGI SUKSES UTAMARp 77.132.0002016